Posts tagged ‘ulang tahun’

Ulang Tahun Hana

Ultah ke-3 Hana,putri bungsuku sebenernya udah bulan Mei yang lalu,tapi baru sempet pamer niih…males banget mo mindahin isi kamera kesini 😀
Ultahnya gak dirayain  rame-rame,cuma pengin tiup lilin dan berbagi sama temen2 main di rumah aja. Requestnya kue ada bebeknya…waakkksss kecil2 dah bisa milih 😀 ,tapi gapapa lah mungkin ini ujian buat mama ya de…biar mama belajar bikin bebek dari fondant hehehe..sekalian aja temen2 bebeknya aku bikin suasana di taman,jadi ada kupu2 dan teman2nya

dikemas satu-satu buat temen2 Hana

sebenernya ada nasi kuning komplitnya,tapi gak sempet difoto…tapi kata yang nerima sih rasanya uenakkk 😀
Yang penting birthday girlnya seneng…kan jadi juga kue bebeknya meski cuma cupcake hehe…

Iklan

24/06/2010 at 21:05 2 komentar


Kalendar

Desember 2017
S S R K J S M
« Jul    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Event