Archive for April, 2015

Flower buttercream cupcakes

image

image

image

28/04/2015 at 17:04 Tinggalkan komentar

Cars Cake

Kerjaan hari ini…cuma punya fondant merah 1/2kg mendadak ordernya dirubah jadi cake bertingkat yg butuh fondant merah 1,5kg huaaaa….ngewarnain dadakan beginilah hasilnya nggak merah banget,ahhh sudahlah daripada ngeri kebanyakan pewarna. Dari kemarin bbm an sama alifa ngebahas ttg si merah,ehhh kejadian juga hasilnya agak pink. But not bad lah yaaa,yang penting customer puas

View on Path

26/04/2015 at 15:08 Tinggalkan komentar

Cupcake set for mba Donna

Udah lama nggak nguwel2 fondant jadi figurine,hari ini bikin 4 biji doang kok lama banget xixixi,aahhh emang belum jago bikin figurine…untung cupcake yang lain flower buttercream

View on Path

23/04/2015 at 03:35 Tinggalkan komentar

Elsa Anna doll cake

image

image

Masih demam tema frozen,kali ini pesanan doll cake dari teman baik saya Alfi untuk ulang tahun 2 keponakannya. Kakak beradik Aqeela 3th dan Sheza 1th yang suka sama 2 karakter di film Frozen,jadi dibuatkan doll cake Elsa dan Anna. Thanks for order,Alfi

12/04/2015 at 17:52 Tinggalkan komentar


Kalendar

April 2015
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Event