Archive for Februari, 2013

Brownies Gulung

Brownies gulung yang rasanya nyoklaaatttt banget….ada yg vanilla juga buat yang nggak terlalu suka coklat. Resepnya nyusul yaaaGambar

Iklan

27/02/2013 at 17:29 1 komentar

Edible Image Cheese Cake

Orderan mbak Thifa bunda Aqila,surprise cake buat sang suami. Thanks ordernya ya bun…Gambar

27/02/2013 at 17:26 Tinggalkan komentar

Cake Hantaran

Gambar

Orderan neng Ully untuk hantaran wedding keponakan tercinta. Requestnya nggak macem-macem,terserah yg bikin kuenya katanya hihihi….demen dehh yg begini 😀

27/02/2013 at 17:19 Tinggalkan komentar

Postingan yang terlambat

Lama banget nggak nge blog…masih beruntung nggak lupa password X_X. Ini beberapa orderan yang sempat diabadikan heheheGambar

27/02/2013 at 16:57 Tinggalkan komentar


Kalendar

Februari 2013
S S R K J S M
« Mei   Des »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728  

Event